Nasib si bawang merah

Iseng2 ngobrol ngalur ngidul dengan teman via skype, sampe ngomongin bawang merah. Wah, ternyata harga bawang merah di Indonesia lagi mahal banget (kemana aja loe Hen?). Waduh, kalo gw tinggal di Indo pasti ngefek banget ke dompet gw secara gw masak apa2 pake bawang merah.

Iseng2 gw googling dan nemu berita tentang Nasib bawang merah. Mudah2an pemerintah bisa cepat nyelesain masalah perbawangan ini.

4 comments

  1. nyonyasepatu · March 18, 2013

    Udah mulai turun tp tetep mahal hehe

    • almondnuts · March 18, 2013

      Mudah2an cepat turun deh harganya.
      Salam kenal mbak Noni 🙂

  2. kiky · March 18, 2013

    tuh mana presidennya mikirin partai bukan ketahanan pangan…bweuh…

    • almondnuts · March 18, 2013

      speechless kalo ngeliat tingkah lakunya si ‘bapak negara’ kita tercinta 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s